Senin, 22 April 2013

Listen (Part. 2) The End


ini adalah lanjutan playlist pengantar bunuh diri versi gue...
di peringkat 5 ada lagu "The One That Got Away"
arrrrghh...semoga kita bertemu di kehidupan selanjutnya....
 "In another life,

I would be your girl,

so I don't have to say

"you were the one that got away....."
susah emang kalo mutusin cowok yang emang udah tepat banget, tapi kenyataannya ga bakal bisa bersatu karena sesuatu.... *sigh
He is the right person in the wrong time, sadly...!
itulah kenapa gue susah move-on....klo mantan gue brengsek mah gampang move-on nya.


Oke, sekarang di peringkat ke-4 adalah lagunya Secondhand Serenade "It's Not Over"

 check this out...! *now listening*

My tears run down like razorblades and no, I'm not the one to blame: it's you or is it me?
And all the words we never say come out and now we are all ashamed. And there is no sense
In playing games, when you've done all you can do.

But now it's over, it's over. Why is it over? We had the chance to make it. Now it's over,
It's over. It can't be over. I wish that I could take it back, but it's over.

I lose myself in all these fights; I lose my sense of wrong and right. I cry, I cry. I'm
Shaking from the pain that's in my head. I just want to crawl into my bed and throw away
The life I'd led. But I won't let it die. But I won't let it die.

But it's over, it's over. Why is it over? We had the chance to make it. Now it's over,
It's over. It can't be over. I wish that I could take it back.

[x2]
I'm falling apart, I'm falling apart.
Don't say this wont last forever.
You're breaking my heart, you're breaking my heart.
Don't tell me that we will never be together.
We could be over
And over, we could be forever.

It's not over. It's not over, it's never over, unless you let it take you, it's not over,
It's not over, it's not over, unless you let it break you. It's not over.


aaarrggghhh....liriknya cocok...
kenapa sih ni anak maksa banget...
sorry.... >.< yeah...it's over...and it was my fault. sorry I broke your heart. but I have to tell the truth. We can't be together... I hope you'll understand.


di peringkat 3 ada lagunya FM Static...."Tonight"
ini salah satu lagu favorite dia yang sering dia puter di playlistnya, haahahahahah...cekidot!

I remember the times we spent together
All those drives, we had a million questions
All about our lives
And when we got to New York everything felt right
I wish you were here with me,
Tonight

I remember the days we spent together,
Were not enough, it used to feel like dreaming
Except we always woke up,
Never thought not having you here now
Would hurt so much

Tonight I've fallen and I can't get up
I need your loving hands to come and pick me up
And every night I miss you
I can just look up
And know the stars are
Holding you, holding you, holding you
Tonight

I remember the time you told me
About when you were eight
And all those things you said that night
That just couldn't wait
I remember the car you were last seen in
And the games we would play
All the times we spilled our coffees
And stayed out way too late

I remember the time you sat and told me
About your Jesus, and how not to look back
Even if no one believes us
When it hurts so bad, sometimes
Not having you here

I sing
Tonight I've fallen and I can't get up
I need your loving hands to come and pick me up
And every night I miss you
I can just look up
And know the stars are
Holding you, holding you, holding you
Tonight

I sing
Tonight I've fallen and I can't get up
I need your loving hands to come and pick me up
And every night I miss you
I can just look up
And know the stars are
Holding you, holding you, holding you
Tonight

tiap dengerin lagu ini selalu inget dia, liriknya pas banget...nget...nget... #jleb! *sedih*

di peringkat ke-2 gue kasih lagu indo deh ya.....ada Om Sandhy Sondoro "Tak Pernah Padam..."
Takkan mudah ku bisa melupakan
Segalanya yang telah terjadi
Di antara kau dan aku, di antara kita berdua

Kini tak ada terdengar kabar dari dirimu
Kini kau telah menghilang jauh dari diriku
Semua tinggal cerita antara kau dan aku
Namun satu yang perlu engkau tahu
Api cintaku padamu tak pernah padam

 aissh...mantaap....haaahahahahaaah...

dan lagu yang paling mematikan bagi gue adalah....
jeng...jeng...jeng.... *sound effect*

All My Life (K-C and Jojo)
Baby (x11)

I'm So Glad...

I Will Never Find Another Lover
Sweeter Than You
Sweeter Than You
And I Will Never Find Another Lover
More Precious Than You
More Precious Than You
Girl You Are..
Close To Me You're Like My Mother,
Close To Me You're Like My Father,
Close To Me You're Like My Sister,
Close To Me You're Like My Brother
And You Are The Only One My Everything
And For You This Song I Sing....

All My Life
I Prayed For Someone Like You
And I Thank God
That I..That I Finally Found You
All My Life
I Prayed For Someone Like You
And I Hope That You Feel The Same Way Too
Yes, I Pray That You Do Love Me Too

I'd Send You All That I'm Thinking Of........Baby

Said I Promise To Never Fall In Love With A Stranger
You're All I'm Thinking Of
I Praise The Lord Above
For Sending Me Your Love
I Cherish Every Hug
I Really Love You

All My Life (Ohhhh..Baby, Baby)
I Prayed For Someone Like You
And I Thank God
That I...That I Finally Found You
All My Life
I Prayed For Someone Like You
And I Hope That You Feel The Same Way Too
Yes, I Pray That You Do Love Me Too

You're All That I Ever Know,
When You Smile All My Face Always Seems To Glow,
You Turned My Life Around,
You Picked Me Up When I Was Down,
You're All That I've Ever Known,
When You Smile My Face Glows
You Picked Me Up When I Was Down
Say...You're All That I've Ever Known
When You Smile My Face Glows
You Picked Me Up When I Was Down
And I Hope That You
Feel The Same Way Too
Yes, I Pray That You Do Love Me Too

And All My Life
I Prayed For Someone Like You
And I Thank God
That I..That I Finally Found You
All My Life
I Prayed For Someone Like You
Yes, I Pray That You Do Love Me Too

All My Life
I Prayed For Someone Like You
And I Thank God
That I ..That I Finally Found You
All My Life
I Prayed For Someone Like You
Yes, I Pray That You Do Love Me Too

(Fading)
And All My Life
I Prayed For Someone Like You
And I Thank God That I...That I Finally Found You....
(hadeeehh...jane, ini mah lagu orang nikahan, bukan lagu patah hati.....)
iya emang, tapi ini lagu tuh lagu pertama yang dia nyanyiin waktu dia nembak gue. mungkin ada benernya juga yah lirik lagunya "I will never find another lover, sweeter than you....!" hahaahahahahaah... entahlah, gue serahkan semua sama Tuhan deh, siapa jodoh gue di masa depan nanti. Amin.

Selasa, 09 April 2013

One Way Trip Ticket To The Red Planet #iklan

Tadinya gue mau buka blog buat lanjutin postingan gue yang kemaren tentang tangga lagu-lagu patah hati, tapi gak sengaja gue iseng searching-searching bahan buat lomba blog besok dan menemukan beberapa link website dan video-video yang berhasil mencuci otak gue. hahahahaahahahahh... (Bayangin aja udah 3 jam lebih gue kepo-kepoin si Om Bas Lansdorp dari pagi tadi).

Ciyeeeeh.....siapa tuh Om Bas? elo udah move-on dari berondong ke Om-om sekarang, Jane? 
*gubraaakkkk....

Bukan....bukan.... Om Bas ini adalah salah satu Founder-nya Mars One, A Netherland Non-Profit Space Company. Nah, dari semalem iklan dari perusahaan ini bikin gue keinget sama tulisan gue beberapa bulan lalu yang berjudul : Build A house on Mars . (kalo ada waktu baca ya, kalo nggak sempet ya kapan-kapan aja).

Beberapa bulan lalu gue merasa jenuh dengan kehidupan di planet Bumi ini, dan entah kenapa pikiran gue yang random itu menjadikan gue berasa kayak pengen banget gitu pindah ke planet Mars. Nah, semalem sebelum pulang kantor gue lihat iklannya Mars One Company yang menawarkan One Way Trip Ticket to Mars (Artinya jalan-jalan ke Mars, tapi gak bisa balik lagi ke Bumi, nah loh?!). Tapi ini kata si Om Bas, rencananya itu masih akan terwujud tahun 2032 nanti sih.
Pagi ini begitu nyampe kantor gue langsung buka google and Youtube, sampe-sampe gue menemukan formulir dan syarat-syarat kalo kita mau apply jadi sukarelawan yang akan jadi the first team to go to the red planet. Aaaarrrghhh.....sayang sekali gue bukan astronot ya, klo iya pasti gue bakal daftar deh. Tapi gue bisa dibilang astronout juga sih, kan gue fans-nya Simple Plan :p *gubraaakk...* (gue juga gak ngerti kenapa fansnya band Simple Plan itudijuluki "astronout").
Lucu juga nih ya, mereka bahkan mau buat acara TV reality show sejenis "Big Brother" gitu di Planet Mars. Tapi lebih spektakuler, karena pastinya semua umat manusia di planet Bumi ini bakal nonton ini acara deh. Buat para astronot Indonesia yang tertarik buat apply, mungkin bisa langsung kunjungi website-nya Mars One Company.


Lucu juga baca komentar-komentar yang ada di bawah video-video youtube yang gue tonton hari ini, ada yang bilang "mana mungkin? di Mars gak ada atmosfer." ada juga yang ngata-ngatain "OMG bego banget sih ni orang, get real, get life!" ada juga yang tertarik dan bilang "fu*k....I  i wanted to be 18 years old to prepare myself to go to mars!" ada juga yang galau dan bilang "iya, lebih baik gue jadi orang pertama yang mati di Mars, daripada cuma jadi angka statistik yang gak berarti di planet Bumi ini" ada yang bilang "gue harap Justin Bieber terpilih jadi orang pertama yang dikirim ke Mars, wkwkwkwkwkwkwkkk... dan masih banyak lagi komen-komen gak jelas.
Nyesel gue.....kenapa dulu-dulu gue gak pernah kepikiran buat jadi Astronot ya? hmmm...... Tapi dipikir-pikir idenya Om Bas ini meskipun sedikit gila tapi bener-bener jenius. Namanya juga mimpi, setidaknya orang ini punya ambisi yang cukup kuat untuk menciptakan kehidupan manusia di planet lain. Veel succes deh buat Om Bas dan tim-nya yang sekarang lagi bekerja keras untuk move-on dari planet Bumi ini. Gezellig!



Senin, 08 April 2013

Listen (Part I)

Inilah 10 tangga lagu pengantar bunuh diri versi gue.
(bagi orang yang baru saja patah hati sebaiknya hapuslah lagu-lagu ini dari playlist kalian).

Dalam PART I ini gue hanya membahas 5 lagu dulu ya....
lagi gak sempat nulis lama-lama.
nanti 5 lagu berikutnya akan gue lanjutkan di postingan berikutnya :)

here they are....

di peringkat ke-10 ada Kotak dengan judul "Pelan-Pelan Saja"
"Lepaskanlah ikatanmu dengan aku biar kamu senang...
Bila berat melupakan aku, pelan-pelan saja...."

nah lagu ini isinya kurang lebih sama kayak lagunya Only Seven Left yang berjudul "It is Me?"

In all these days things aren’t getting any better.
Will it end like this?
You call it faith but I call it an ending story.
We’re running out of time.

I must admit that we’re not here to be together.
Just wanna tell you the truth.
We had our time, it passed me by in all its glory.
And now I say goodbye.

Is it me, is it you?
Who’s gonna be the one that will stand up and leave?
We’re moving slow but we can’t let it go but we should.
(Yeah we should)

I know you’re sad and we avoid a conversation.
We really need to talk.
I tried to search for ways to end this situation but now I say goodbye.

Is it me, is it you?
Who’s gonna be the one that will stand up and leave?
We’re moving slow but we can’t let it go but we should.

I don’t know if I wanna be all alone.
On my own, I can’t imagine to be.
Is this really the only way out?

Is it me, is it you?
Who’s gonna be the one that will stand up and leave?
We’re moving slow but we can’t let it go.
Is it me, is it you?
Who’s gonna be the one that will stand up and leave?
We’re moving slow but we can’t let it go but we should.
(Yeah we should)
(Oh yeah we should)

Sumpah ya ini lagu liriknya jleb-jleb banget. aaaaarghh... *banting hape*

Berikutnya di posisi 9 ada Om Glenn Fredly dengan "Akhir Cerita Cinta"
"Sandiwarakah selama ini, setelah sekian lama kita tlah bersama....
kini harus aku lewati sepi hariku tanpa dirimu lagi..."

gileee.....suaranya Om Glenn berhasil menyayat-nyayat hati gue.... *perih bo!*

dan di posisi ke-8 ada Ajeng - "Saat kau Tak Di Sini"
"Saat kau tak ada, atau kau tak di sini, terpenjara sepi ku nikmati sendiri.
Tak terhitung waktu tuk melupakanmu, aku tak pernah bisa....aku tak pernah bisa....
Seperti bintang-bintang, hilang di telan malam...."

no comment, ini lagu dari dulu emang lagu favorit gue banget klo lagi ditinggal dia ke UK. *tragis*

Di posisi ke -7 ada Cakra Khan - "Harus Terpisah"
aaaaaarhh....ini lagu baru lagi tren di Indo dan liriknya bener-bener jleb buat gue, hahahahaaah...
*ambil tissue sambil ngebayangin si london Boy nyanyiin lagu ini*
tapi gak mungkin lah, orang dia gak bisa bahasa indo. hehehee.... check this out!

Sendiri, sendiri ku diam, diam dan merenung
Merenungkan jalan yang kan membawaku pergi
Pergi tuk menjauh, menjauh darimu
Darimu yang mulai berhenti
Berhenti mencoba, mencoba bertahan
Bertahan untuk terus bersamaku
Ku berlari kau terdiam
Ku menangis kau tersenyum
Ku berduka kau bahagia
Ku pergi kau kembali
Ku coba meraih mimpi
Kau coba ‘tuk hentikan mimpi
Memang kita takkan menyatu
Bayangkan.. bayangkan ku hilang, hilang tak kembali
Kembali untuk mempertanyakan lagi cinta
Cintamu yang mungkin, mungkin tak berarti
Berarti untuk ku rindukan
Ku berlari kau terdiam
Ku menangis kau tersenyum
Ku berduka kau bahagia
Ku pergi kau kembali
Ku coba meraih mimpi
Kau coba ‘tuk hentikan mimpi
Memang kita takkan menyatu
Ini harusnya kita coba saling melupakan
Lupakan, lupakan kita pernah saling bersama
Ku berlari kau terdiam
Ku menangis kau tersenyum
Ku berduka kau bahagia
Ku pergi kau kembali
Ku coba meraih mimpi
Kau coba ‘tuk hentikan mimpi
Memang kita takkan menyatu


Di posisi ke-6 ada The Script dengan "Breakeven"
naaah....klo ini emang lagu favorite-nya dia, dan dia sering muter lagu ini di mobil orenz-nya kalo gue lagi ngambek dan berantem minta putus, trus dia nyetir ngebut banget. mau bunuh gue kali ya ni anak... *horror*
waktu itu gue minta putus, gue bohongin dia, gue bilang aja gue dijodohin sama orangtua gue, dan bentar lagi gue dipaksa nikah. trus dia marah-marah sambil nyetir nganterin gue ke kantor. Dan di kantor gue kerja sambil terngiang-ngiang lagu ini. hahahaahahahha..

I'm still alive but I'm barely breathing
Just prayin' to a God that I don't believe in
Coz I got time while she got freedom
Coz when a heart breaks no it don't break even

Her best days will be some of my worst
She finally met a man that's gonna put her first
While I'm wide awake she's no trouble sleeping
Coz when a heart breaks no it don't breakeven... even... nooooo!

What am I supposed to do when the best part of me was always you,
And what am I supposed to say when I'm all choked up that you're ok
I'm falling to pieces, yeah,
I'm falling to pieces

They say bad things happen for a reason
But no wise words gonna stop the bleeding
Coz she's moved on while I'm still grieving
And when a heart breaks no it don't breakeven even... nooooo...

What am I gonna to do when the best part of me was always you,
And what am I supposed to say when I'm all choked up that you're ok
I'm falling to pieces, yeah,
I'm falling to pieces, yeah,
I'm falling to pieces
(One still in love while the other ones leaving)
I'm falling to pieces
(Coz when a heart breaks no it don't breakeven)

Oh you got his heart and my heart and none of the pain
You took your suitcase, I took the blame.
Now I'm try'na make sense of what little remains ooh
Coz you left me with no love and no love to my name.

I'm still alive but I'm barely breathing
Just prayin' to a god that I don't believe in
Coz I got time while she got freedom
Coz when a heart breaks no it don't break
No it don't break
No it don't break even no

What am I gonna do when the best part of me was always you and
What am I supposed to say when I'm all choked up that you're ok
(Oh glad you're okay now)
I'm falling to pieces yeah
(Oh I'm glad you're okay)
I'm falling to pieces yeah
(One still in love while the other ones leaving)
I'm falling to pieces
(Cos when a heart breaks no it don't breakeven)

Oh it don't break even no
Oh it don't break even nooooo.....!





Jumat, 05 April 2013

Sepasang Sayap :3 #Random #TrueStory

"Katanya sepasang? Kalau cuma satu, mana bisa terbang?"



Habis denger kalimat itu tadi gue hampir keselek tulang ayam pas lagi lunch di kantor. bahahahahaahahahahaah... :D *ketawa sendiri*
CL : bentar-bentar, ini ceritanya loe lagi mau nulis tentang apa sih Jane?
Jane : kisah tentang sepasang sayap?
CL : cieeeee.....galau lagi nih nampaknya..
Jane : iya, perut gue jadi galau gara-gara sayap ayam...
CL : Whatttt? sayap ayam??? *gak romantis ah...*
Jane : lhaaa? emang gue pengen cerita tentang sayap ayam kok, menu makan siang gue tadi.
CL : ampun deeehh...gue pikir elo tadi mau bikin puisi sepasang sayap malaikat atau kisah cinta-cintaan lagi :D
Jane : bukaaaaan...STOP!!! gue lagi gak mood galau-galauan, gue lagi laperrr...! Hahahaahahaah...
CL :  *menyimak cerita dan duduk manis*

Jane : Jadi begini ceritanya, kemaren-kemaren itu kan gue kebagian giliran belanja di LotteM*rt. Nah trus di dalam daftar belanja yang gue pegang itu salah satunya tertulis "Sayap Ayam 120"
CL : buseeett...banyak amat, lo jualan ayam KFC?
Jane : bukaaan...bukaaan...itu buat jatah makan orang rumah satu hari. Jadi kan gue tinggal di asrama kantor yang isinya 30 orang, dan hari ini tuh menunya tertulis
Pagi : Lontong Sayur + Tempe Goreng Tepung + Kerupuk
Siang + Malam: Nasi + Sepasang Sayap Ayam goreng tepung + sambal + lalapan.

Jadi kemaren-kemaren dengan galaunya gue ngitungin deh itu sayap ayam sampe 120 pcs. (sambil milihin yang dagingnya masih seger dan ukurannya gede-gede, hehehehehehe). Udah gitu partner belanja gue ini selalu mengganggu konsentrasi gue waktu lagi ngitungin ketek, eh sayap ayam itu.

Jane : 71, 72, 73....

partner belanja : Jane, nuggetnya yang merk F***** abis, adanya yang merek C**** nih, lebih murah.

Jane : 74, 75.... eh, jangaaan...jangan...jangan beli yang itu. Rasanya kurang enak. Cari yang merek S***** aja deh...

partner belanja : *balik lagi ke rak-rak bakso, nugget, sosis, dkk...

Jane : 76, 77, 78, 79, 80, 81 ...

partner belanja : *dateng lagi* Nih...yakin loe? lebih mahal dari yang biasa tapinya, gapapa?

Jane : 82, 83, 84, ... udah gapapa, bodo amat lah...

partner belanja : trus tepungnya yang segitiga birunya gak ada, adanya yang merk kunci biru.

Jane : Sama aja, udah ambil yang itu juga gapapaaah...

partner : tapi dibungkusnya ada tulisannya itu untuk roti dan kue.

Jane : gapapaaa.....ambil gih daah...

partner : trus ini mie instant 1 kardus, gak ada tulisan merek apa, sama rasa apa. yang mie goreng apa yang kuah?

Jane : mie kuah. Yaudah...loe ambil aja deh terserah merk apa, rasa apa, menurut selera loe aja....

partner belanja : okeee.... *meluncur ke bagian mie instant dan tepung terigu.

Jane : *kembali memandangi sayap ayam* huwaaaaaaa.......tuh kan lupa tadi gue udah ngitung sampe berapa yakkk??



btw CL itu bukan Cinta Laura loh ya, tapi Cold Lemonade (Nama Blog Gue).  *gubraaakkk...*
Jadi ini ceritanya gue lagi monolog (ngomong sama blog sendiri gitu) wkwkkwwkkwwkwkwkk.. *pingsan*


Nah, hari ini akhirnya menu "Sepasang Sayap Ayam" itu akan kami nikmati bersama.
*buka kotak makan*
J :"lhaaa.....kok cuman satu sih sayapnya?"
M :"kenapa emang ci jane?"
J : "gapapa, gue pikir dapet dua, soalnya ditulisannya sepasang"
M : "dua? buat siang ama malem kali?"
J : "soalnya kemaren gue udah capek-capek milihin sayap ampe 120 biji"
M : "haaa....banyak amat???"
J : "abis di daftar belanja ditulis 120, ya gw pilihin deh sampe 120"
M : "iya juga yah, kita kan 30 orang, klo 120 berarti harusnya kita masing-masing dapet sepasang? Kalo cuma satu, mana bisa terbang?"
J : *keselek tulang ayam*











ini adalah

Kamis, 04 April 2013

Why Do We Need To Talk? (Part. 2)



Mungkin aku hanyalah seorang yang tidak sabaran. Atau mungkin seorang yang mudah menyerah. Yah, sebut saja aku hanya seorang pecundang. Mungkin benar, dari dulu aku hanyalah seorang pengecut, yang tak pernah berani berjuang sampai akhir. I'm so sorry!


"I know you're sad, and we avoid the conversations, but we really need to talk!" -OnlySevenLeft #SongQuote

Why do we need to talk?
Bcoz I just wanna say I'm sorry.
I'm sorry for the promises I broke.
2 years ago you said :
"forever is a long time. But I wouldn't mind spending it with you <3
my orange girl, we'll live together in an orange house, with orange roses on its lawn.

and I replied :
 "don't worry, I'll stay with you forever. 
Yeah, we'll gonna live in an orange house.
I promise, I will never leave you."



But now I've just ruined it all. and broke our orange dreams.
bcoz forever is a lie... !

I'm sorry... >.<



btw Forever is A Lie ini kan judul albumnya OnlySevenLeft ya?????
dan juga adalah tulisan di tatonya si Jochem :( *gagal fokus.


you said :
"sweetie, just wait a little longer...!
until I finish my study
please wait for me >.<
you said you'll stay with me. but now you left me alone in this world. why???" *crying

BRB, ambil tisu dulu, mau buang ingus... "sroooot...srooott!"


I haven't reply your BBM yet... coz it hurts!!!
yap, gue yang meninggalkan elo, gue yang mengakhiri hubungan ini secara sepihak, tapi gue juga yang paling tersakiti. hufffffft...

sorry >.< but the truth is ------> kita memang tidak ditakdirkan untuk hidup bersama. *sigh*

pengen bilang gini sih :
"sorry I can't wait anymore. just forget me, and you better find someone new" tapi gue masih belum rela sih... hiks... jadi gue cuekin aja klo dia BBM lagi...
Entahlah.... dari dulu gue emang selalu takut melihat akhir dari kisah gue. Lalu gue pergi begitu saja meninggalkan orang-orang yang udah tulus mencintai gue. Ibaratnya kalo baca novel baru sampe 2/3 bagian, gue udah tutup buku karena bagian-bagian yang membosankan. Atau ibarat lagi nonton film trus di tengah-tengah ada adegan mengerikan, gue langsung cut or stop film-nya tanpa mau tahu/penasaran sama ending ceritanya gimana.  enough! and I'm so sorry...I;m just a coward.

Yaaaah....biarlah dia berpikir gue jahat. emang gue jahat siiih....gue jahat banget, pasti dia mikir gue udah mempermainkan perasaannya selama ini.
"just kill me if you wanna kill me. I'm ready!
Kadang gue berharap mereka-mereka yang pernah tersakiti itu menyewa pembunuh bayaran yang diam-diam menembak gue. trus gue Rest In Peace deh, wkwkkwkwkwkk... *efek kebanyakan nonton film action*



"Usai sudah, semua berlalu... Biar hujan menghapus jejakmu" - Peterpan #SongQuote




Goodbye, London Boy...
thanks for all the nice poems and songs you've made for me,
(semoga sukses yaaa kuliahnya, jangan nakal-nakal lagi. ntar klo udah lulus dan udah jadi komposer atau DJ terkenal, jangan lupa bikin konser di Indo :D hehehehe...*random*
Summer is coming up...
by next two month, I hope you'll find your true sunshine..
Cheer up! :)



Rabu, 03 April 2013

Why Do We Need To Talk ? (Part. 1)


hahahhaahahahahaaah... >.<


Makasih udah berkunjung :D
Sebelumnya gue cuma mau bilang :

"gak ada hal yang penting di dalam blog gue ini!
Jadi ga usah repot-repot baca, 
unless you are a curious person who want to read my random mind"


Once upon a time, di belahan bumi yang berbeda....
"I'm at a payphone, tryin' to call home
all of my change I spend on you"

Ooh...I wish it was you,
singing that song for me....
*sigh*

heeee? loe masih lanjut baca postingan gue juga?

I warn you, this page contain nothing....! 
so why don't you just close this or move to another blog?


just kiddin' :D
hehehheehe....


keep reading....
and welcome to my random world!

Why do we need to talk?
I even don't have something important to tell you.
So, why?
why do we need to talk?
maybe the answer is just because I MISS YOU!

have you ever......



Yeah...that's so true!
untuk satu orang itu, gue ga pernah bosan ngobrol sepanjang hari
meskipun waktu udah jam 2 pagi... >,<

but, sadly....I've promise to myself not to talk to you again....
Hummmm, it's a hard thing for me.

kadang-kadang sih gue berhasil beberapa hari gak memikirkan orang itu lagi.
tapi kemudian dia BBM gue duluan, dan....
hahahahahahahaah... *EPIC FAILLLLL!!

Dan keesokan harinya, gue merasa tersiksa......



I'm so annoying,
I won't text you first....
but honestly I'm waiting for you to text me first
aaaaaarrrgh!!!  >.<

for a thousand year, I've love you for a thousand more....

udah ah...gue laper!
*BRB beli roti bakar

yaaah....sebaiknya gue segera melakukan hal-hal lain yang lebih penting,
daripada terdiam memandangi layar hape yang sekarang selalu sepi.

 #selftalk

I miss you.... :'(
no...no....I don't miss you...
I just miss the random conversation we used to talk every night.
So, why do we need to talk?
I dunno... >.<
*stupid*







Selasa, 02 April 2013

A Story Behind My Sweet Smile

Setiap berkunjung ke rumah makan, bank, toko buku, cafe, supermarket atau tempat belanja lainnya Saya selalu mengamati senyuman-senyuman yang selalu menghiasi wajah pramuniaga, pramusaji, kasir ind*maret, atau teller bank *** yang ganteng (hahahaaa....random banget sih otak gue) bahkan petugas yang kerjanya tiap hari cuma senyum sambil bukain pintu dan bilang "Selamat Datang" atau "Terima Kasih" kepada para pengunjungnya.
Senyum memang merupakan bagian dari "service" perusahaan masa kini, terutama di Indonesia (karena memang orang Asia sangat senang dilayani dengan baik). Kalo petugasnya kurang senyum sedikit pasti pada complain deh loe di twitter, ya kan? hehehe...
Kadang sih gue iseng ngebayangin kalo misalnya mbak-mbak CSO atau mas-mas teller bank itu lagi kurang senyum, mungkin tadi pagi dia abis berantem atau baru putus sama pacarnya kali yaaa... :p *ngarep* #eh Atau mungkin juga ga sempat sarapan karena bangunnya kesiangan. (Hahahahahaaah...soalnya gue suka jutek sama murid gue, kalo gue lagi kelaparaaaan...) *random*.

"I love working here. Everyday I meet a lot of people, especially the teenagers...
Yeah...they always make me laugh! or at least I smile at a glance" *wink*  ;)
 Yaaah....memang dalam kondisi apapun gue diwajibkan harus selalu tersenyum di dalam ruang kerja gue, sehingga itu menjadi kebiasaan gue kalo lagi di kantor. Kalo ada anak yang lagi bete abis dimarahin sama ortu, atau lagi galau karena abis berantem ama pacarnya gue ceritain kejadian-kejadian lucu yang barusan gue alami, dan mereka jadi ketawa lagi. Hahaahhaah...kadang mereka minta diceritain cerita-cerita konyol atau pengalaman-pengalaman bodoh gue yang bisa jadi bahan ketawaan / hiburan mereka. Gapapa lah, yang penting ruangan gue jadi rame dan gak ada yang sedih atau galau-galau lagi. Kadang abis gue selesai cerita, trus mereka satu-satu gantian cerita-cerita lucu juga yang pernah mereka alami atau bahkan cuma dalam mimpi, misalnya mimpi menang music award dan duduk di sebelahnya Justin Timberlake. Atau mimpi ketemu Raisa, tapi Raisa itu jadi guru les Mat, bahahahaaah.. kocak banget sumpah....and maybe this is why I love my office. Everyday I surrounded by teens who always make me feel like LOL! LMAO or ROTF : D entahlah, gue seperti tidak bisa dipisahkan dari tempat ini, karena hal kecil apapun selalu bisa bikin gue ketawa. (Masalahnya kalo lagi gak di kantor gimana? Atau kalo gue lagi sendirian, apakah gue masih tetap bisa tersenyum? hehehehehe...). Nah, itulah yang menyebabkan gue senang sekali berada di kantor hampir setiap hari, karena tempat ini selalu memaksa gue untuk tersenyum or at least, a fake smile! :) just do it, and you'll feel better! :)




Mungkin orang-orang melihat gue selalu tersenyum, seakan-akan gue tidak memiliki beban hidup. Benarkah? Ya, berhubung gue juga bukan salah satu anggota dewa-dewi Olympus (apa hubungannya??? ga tau, tiba-tiba aja otak gue membayangkan Zeus, Athena, dkk lagi mau buat foto keluarga). Maksudnya gue juga manusiaaaaa! (kayak lagunya Serius Band) pasti juga punya masalah-masalah yang gue sembunyikan di dalam hati, ya kaliiii...
Yaudah sih, senyum aja...gratis ini. Gak ada ruginya kasih senyum ke orang-orang lho!. Ada juga sih cowo-cowo yang bilang gue itu lucu atau cute >.< hahahahaah... *gubrak*
"Jane, you're so cute. and you also have a sweet smile!"
tapi sayangnya yang ngomong itu masih berondong alias anak SMA!!!!!! *damn!*