Sabtu, 13 Februari 2016

Page 45 of 366 Days #Journal


Hello Monday, please be nice! :)
Menurut banyak orang, hari yang paling berat untuk bangkit dari tempat tidur adalah hari Senin pagi. Karena (menurut analisa gue) hari Sabtu dan hari Minggu kebanyakan orang membiasakan diri untuk bangun lebih siang dari biasanya (secara kantor dan sekolah pada libur). Yhaaa...tapi gue berusaha mengubah mindset gue kalau hari senin adalah hari ke-2 yang paling menyenangkan (setelah hari Jumat). Kenapa? Karena kemungkinan gue untuk dapet duit lebih banyak di hari Senin lebih besar. Hahahaha... (Dasar jane, si cewe matre...cewe matre..). Gue kerja secapek apapun sih rela asalkan dapet duit lebih. Kalo kerjaan-kerjaan yang nggak nambah duit mah mending jangan ajak-ajak gue dh, soalnya sekarang gue lagi program mengencangkan ikat pinggang, alias ngirit boookk! wkwkwkwkwkwk...


Page 44 of 366 Days #journal


"Curiousity kills the cat!"
Saya pikir rasa penasaran seseorang membuatnya menjadi tidak sabar. hahaha... Contohnya Saya yang gak sabaran menunggu bukanya outlet baru @rerotian (depot roti bakar favorit Saya dan teman-teman se-geng rumpi). Sama juga dengan penghuni apartemen yang penasaran dan gak sabar nunggu Rice & Fries buka. hahaha...Okelah kalo begitu, mari kita semua belajar bersabar.
Oia btw bbrp hari lalu pas imlek gue kan meliburkan diri 5 hari, trus sempat main ke rumah Ce Nana (Manager gue di kantor yang lama dulu). Ah senangnya akhirnya gue, Sarah &Cece Nana reunian lagi, ditambah si kecil Grace (anaknya Ce Nana) yang cute abis. hahaha..
Ngomongin CNY tahun ini tahun monyet api, sementara gue yang katanya ber-shio Macan Api harus banyak-banyak bersabar karena akan ada banyak cobaan yang dihadapi selama setahun kedepan. Baiklahhh...mari kita tidur, karena sekarang udah jam 2 pagi.

Page 43 of 366 Days #journal


hello...
2 minggu ini gue antara mengalami depresi dan mania karena stress akibat saluran wastafel di dapur gue yang tersumbat. Ditambah juga stress karena mau melahirkan "anak" ke-2 di Apartemen Menara Cawang. Jadinya sekarang gue terbiasa tidur cuma 3-4 jam doang sehari, fiuuuuh...untung aja ada susu jahe kayumanis, jadi stamina gue agak lumayan tanpa bantuan Tolak Angin dan tanpa minum kopi. Akhirnya meskipun persiapannya belom mantep juga, maka pada tanggal 14 Februari 2016 gue dan sarah akan meresmikan cabang baru Rice & Fries yang mudah-mudahan jauh lebih sukses dari kakaknya yang di @kantin_14 . Amiiiiinn... yeaaaay!!
oia btw resolusi gue yang tahun lalu ada yang udah tercapai yaitu tidak membeli tas/sendal/sepatu baru selama setahun, dan tidak membeli buku baru selama buku yang sudah di beli belom selesai terbaca semua (kecuali kamus, kitab suci dan buku kuliah). Eh minggu lalu gue pergi ke toko buku gramedia buat nyari bahan-bahan untuk dekorasi kantin, eh ternyata nemu beberapa buku lama yang menarik untuk dibaca (menurut gue). Mana lagi diskon pula, hadeeeh... Saya mana tahan lihatnya, langsung deh nenteng 6 buah buku ke kasir. wkwkwkwkwkwkk... Gapapa lah, semalem udah gue cek kok kalo buku-buku di rak buku gue udah selesai gue baca semua. hihihi..