Sabtu, 09 April 2016

Page 102 of 366 Days #journal

Berantakan...
yep, satu kata yang paling cocok menggambarkan kondisi psikologis gue sekarang. Entahlah...gue udah nyerah dan sepertinya butuh bantuan profesional / tim ahli untuk mengembalikan semangat hidup gue seperti dulu lagi.
Ganbatte kudasai!
Tapi masalahnya gue sendirian dan hampir ga punya duit buat mengatur kehidupan pribadi gue.
kalo kehidupan bisnis sih better lah, malah berjalan semakin lancar.
apa mungkin gue terlalu fokus ke bisnis gue ya, jadinya kehidupan pribadi malah nggak keurus gini?
Tapi masalah gue yang paling utama adalah...jeng...jeng...jeng...
GUE STRESS KALO BERGABUNG DENGAN ORANG YANG HIDUPNYA JUGA BERANTAKAN.
itu aja sih yang jadi masalah utama gue sekarang. Harusnya sih gampang, lo tinggalin aja tuh orang, selesai deh masalah lo. iya sih tapi masalahnya lagi, itu adalah ortu & keluarga lo. Yang sedang gue pikirkan sekarang gimana caranya supaya gue bisa tega ninggalin mereka yang bikin gue stress berat? Ortu gue emang gak adil, anak laki-laki diperlakukan lebih istimewa. Jujur gue capek tiap hari harus nyuci piring, nyikatin kamar mandi dan bersihin rumah, sementara gue akhir-akhir ini hampir gak pernah masak dan makan di rumah. (kalo pun iya pasti selesai masak langsung gue cuci tuh piring gue dan alat-alat masak bekas gue pake). Satu-satunya hiburan gue di rumah ya cuma sinyal wifi gratisan. itu aja. selebihnya semua hal bikin gue stress berat a.k.a depresi. Suatu saat gue akan pergi, meskipun orang bilang gue tega melakukan hal itu. Tapi lebih baik gue pergi daripada gue terus di rumah ini, gue bisa mati bunuh diri.

Page 101 of 366 Days #journal

heyyy....you look so miserable! you okay?
definitely not...I'm kinda sleepy and tired.
I always wake up late in the morning.