Selasa, 31 Mei 2016

Page 152 of 366 Days #journal

End of May...
Finally we're here. Hello May 31st. :)
Apakah cuma gue yang merasa kalau bulan Mei ini rasanya panjaaaaaang banget? Atau kalian juga merasakan yang sama?
kemaren gue kesiangan dan sedih karena yang beli di RFAMC cuma 1 orang doang. dan hari ini gue buka agak pagian, lumayan lho, ada 3 orang yang beli. haahaha...at least ada peningkatan lah yhaaa....
gue lagi mikir besok gue mau jual nasi goreng + telur ceplok dan buka agak pagian, tapi masalahnya besok masih harus buka di kantin sekolah juga. hmmmm.... *berpikir keras*
Otak gue kusut kayak rambut gue yang udah jarang disisir, rasanya pengen botakin kepala kayak dulu lagi, jadi hemat shampoo. Tapi masalahnya gue serem kalo potong pendek, dikira gue cowok. hahaha... why life is so complicated? padahal mah hidup itu dibikin simpel aja, ngantuk ya tidur, laper ya makan, capek ya istirahat, bosan ya cari hiburan. Ga punya duit? ya ga usah hidup! wkwkwkwk...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar