Senin, 06 Juni 2016

Page 159 of 366 Days #journal

kalo ada yang nanya gue lagi ngapain, gue jawab "lagi gak jelas!" hahahaha... Iya bener, gue ni apalah, gak jelas banget. Kerjaan gak jelas, pendapatan juga gak jelas. Masa depan? jangan ditanya. Kalo kata orang jadi entrepreneur itu enak, kayaknya lebih enak jadi karyawan, gak perlu mikir ini-itu dll. Kusut banget pikiran gue kayak rambut gue yang udah jarang disisir. Hahahahaha... Oia, mood swing gue bertambah parah. duhhh...ini janjian dari bulan kemaren mau ketemu temen gue yang psikiater itu tapi gak jadi-jadi acara kopdarnya. huhuhu....semoga gue masih kuat ya dengan episode manic-depression yang datang silih berganti ini. pfffffyt..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar