Selasa, 07 Juni 2016

Page 161 of 366 Days #journal

Guys, laptop gue udah 5 hari rusak, kayaknya dia lelah. hahaha...jadi gue agak-agak kesulitan kalo mau update blog. Mau ngetik dari HP juga males karena keyboard-nya touch screen dan kekecilan (atau jempol gue yang kegedean) wkwkwkwk...

Ohiya, semoga tulisan gue di blog ini bisa jadi reminder gue, kalo gue belom nonton video webinar di cozora yang ini nih >>> Kiat Sukses Terus Memimpin Pasar 
entah ini tentang apaan ya, mungkin tentang strategi memenangkan hati konsumen. (tsahhhelahhh, bahasa lo gaya bener). *tumben*
biasanya gue lebih suka baca websitenya entrepreneur.com tapi dari kemaren gue lagi seneng aja nonton video seminar-seminar di websitenya Cozora  ini. ya mungkin karena Cozora itu yang bikin orang indo, kalo entrepreneur.com kayaknya lebih cocok buat orang bule. (Bilang aja lu lagi males baca yang enggress, Jane!) hahaha...okeyyy, gue harus balik ke dapur karena kerjaan dan cucian piring udah numpuk. See ya tmrw!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar