Kamis, 21 Maret 2013

Review : The Letter Writer #Movie

"When a teenager receives a mysterious letter in the mail, 
she sets out to find the author. 
It's a journey that will change her life forever..."

Film ini sebagian besar bercerita tentang kehidupan seorang remaja dengan segala permasalahannya (love, friendship, dreams, school life, parents, pocket money, neighbourhood, etc.). Adalah Maggy (Aley Underwood) , seorang remaja pencinta musik dan bersifat sedikit pemberontak. Sejak kecil, pasca perceraian kedua orangtuanya, ia hanya tinggal di sebuah kamar apartemen yang kecil berdua saja dengan Ibunya, yang bekerja keras siang malam demi memenuhi kebutuhan hidup mereka.
Sebenarnya Maggy merupakan anak yang baik dan mandiri, namun obsesinya pada music rock dan persahabatan dengan band-nya membuatnya melupakan tanggungjawabnya di sekolah. Ibunya yang susah payah menyekolahkan Maggy merasa kesal lalu mengancamnya jika nilai rapotnya tidak bagus maka ia harus menghentikan seluruh kegiatan musiknya.
Suatu hari sepulang sekolah Maggy mendapatkan kiriman surat dari seseorang misterius bernama Sam (Bernie Diamond). Maggy tidak mengenal Sam namun dari kata-kata yang tertulis di surat tersebut sepertinya Sam begitu mengenalnya secara pribadi, dan Maggy pun sangat menyukai kata-kata pujian dan motivasi yang terdapat di dalam surat tersebut. Kemudian ia pun memutuskan untuk mencari tahu siapa sebenarnya Sam ini. Apa yang terjadi selanjutnya? dan siapakah sebenarnya Sam The Letter Writer ini ? 

Silahkan tonton film ini sendirian, dijamin kalian akan meneteskan air mata di tengah-tengah cerita, hiks, hahahahaahh... *lebayyyy loe!*
Menurut gue sih film ini cocok banget ditonton sama remaja-remaja SMP or High School teenagers yang suka galau dan sedang mencari jati diri. Tapi kalo yang udah dewasa (di atas 20 tahun) kayak gue ini masih cocok juga kok nontonnya, so inspiring! Dan buat orang tua yang udah memiliki anak juga kayaknya penting nih nonton film ini biar ngerti psikologi remaja itu kayak apa. Gue suka setiap kalimat yang ada di film ini, kata-katanya sangat menyentuh! (bagi yang masih punya hati). Pokoknya film ini bagus banget ditonton oleh semua umur (kecuali anak SD yaaah!). heheheheheh.. :p well, I think this is one of the best family movie I've ever seen! it's so enlighting my mind  and my heart... :) *thumbs up*


buat yang mau ngintip trailer-nya bisa lihat di sini :)
atau bisa juga nih download selengkapnya (part 1 - 6) di saluran youtube-nya si 10SammyJ10 Happy watching, guys! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar