Selasa, 26 November 2013

Bisa Jadi....Bisa Jadi...

Sebentar-sebentar menghilang, sebentar-sebentar tidak bisa dihubungi.
Bisa jadi Saya sedang tidak di Jakarta, bisa jadi Saya sedang berada di kotamu.
Atau bisa jadi Saya sedang terbaring lemah di Rumah Sakit.
Bisa jadi.....hmmmm......bisa jadi...

Akhir-akhir ini memang Saya lebih suka menyendiri,
mungkin hal ini agak aneh bagi orang-orang yang sudah lama mengenal Saya.
"Heyy...kenapa lo, Jane? Sejak kapan lo suka jalan-jalan ke luar kota sendirian"
"Sombong ya sekarang, gak pernah ngajakin gue jalan-jalan lagi nih"
"Kenapa sih hape lo nggak bisa dihubungi? BBM udh sebulan gak aktif"
"Lo kenapa sih akhir-akhir ini sulit ditemui? Padahal jarang ada di kantor juga"
"Sejak kapan lo jadi betah tinggal di rumah?"
dan masih banyak komentar-komentar lainnya.
Yaaa.....bisa jadi Saya memang sedang tidak ingin ditemui.
atau memang sudah tidak bisa lagi ditemui,
bisa jadi....bisa jadi....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar