Jumat, 01 November 2019

Hello November

      Gambar : Sweet Basil Genovese seeds
Gw dapet bibitnya dari Universitas Trilogi Kalibata. Selain hobi, berkebun sebenarnya adalah salah satu cara gw menyembuhkan mental illness yang ada di dalam otak gw yang tidak seimbang ini. Bukan menyembuhkan sih, karena Bipolar Disorder akan selalu ada sampai gw tutup usia. Hmmm.....lebih tepatnya mungkin berkebun ini adalah salah satu terapi, selain menggambar, menulis dan meditasi minum teh 🤣.
Ada kata-kata orang bijak, "The day you plant the seeds is not the day you harvest the fruits."
Daun basil ini sebenernya bisa ditanam dengan cara stek pucuk  dua minggu sudah keluar akarnya . Tapi gw lebih memilih menanam dari biji yang butuh waktu 8 bulan. Wkwkwkwkwkwk... Jadi gw sedang ingin belajar lebih bersabar lagi dalam setiap hal-hal yang hadir dalam hidup gw saat ini. Happy weekend! Semoga semua makhluk berbahagia di bulan November yang sudah mulai turun hujan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar