Jumat, 25 Desember 2015

Begin Again

Ini bukan judul film, bukan juga judul lagu. Hanya ingin mulai lagi menulis life journal di tahun 2016. Eh tapi gak usah nunggu tahun baru deh, daripada nanti kelamaan trus basi dan akhirnya lupa kalau mau nulis diary jurnal harian (udah kayak pelajaran akuntansi aja) :D
Gue sebenernya pengen hidup lebih disiplin, lebih rajin dan lebih mandiri, tapi kayaknya tahun ini gak ada kemajuan, yang ada berat badan gue naik 5 kg dari tahun lalu. wkwkwkwkwkwk...
Nah makanya mulai besok gue harus latihan bangun pagi, anggep aja liburan gue udah selesai. huuufftt...padahal besok itu Sabtu lhooo... ya kurang ikhlas aja kalo weekend kudu bangun jam 4 pagi. :(
Mari kita coba. Besok gue rencananya mau nyuci piring, trus masak nasi, nyuci baju, sepatu & kaos kaki. Sama beli kado buat acara hari minggu nih. Semoga malam ini gue bisa tidur nyenyak *olesin Autan banyak-banyak*
Hmmm...semoga besok mood gue bisa stabil yah meskipun lagi kurang tidur & kurang olahraga, & semoga gak terpengaruh oleh cuaca Jakarta yang panas tapi gak hujan-hujan. Dan gak terpengaruh oleh orang-orang Jutek di sebelah gue yang kadang-kadang sering bikin gue lelah....pokoknya inget, ga boleh males. Dan jangan megang hape sebelom kerjaan rumah tangga selesai. hahaha... Mari kita coba, Jane! Ganbatte kudasai...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar