Minggu, 24 Januari 2016

Page 23 of 366 Days #journal

Deket rumah gue ada apartemen kecil, nggak terlalu ramai sih. Cuman dari dulu gue ngincer foodcourt yang di Lobby pintu masuknya. Cuma tempat itu selalu penuh, jadi gue waiting list doang. Akhirnya penantian gue yang panjang selama bertahun-tahun terjawab. Orang apartemennya bilang kalo warung Soto sebelah nasi rames udah tutup. Langsung aja gue hubungi temen berkebun gue yang sama-sama punya niat buat jual makanan (soalnya bulan ini pengeluaran gue udah melebihi limit dana darurat). Eh setelah lihat tempatnya kayaknya dia kurang tertarik. Yaudah akhirnya terpaksa deh gue ambil dana dari kantin Rice & Fries yang di sekolah buat bayar sewa lapak di apartemen itu. Yang penting tempatnya udah dapet dulu, dan segera dibayar sebelum ditikung orang lain.
Sebenernya gue masih bingung sih mau jual apaan di apartemen itu, soalnya tahun ini gue emang gak ada rencana buka cabang baru. Jadi ya berhubung ada tempat kosong yang lumayan strategis, gue ambil resiko menjalankan bisnis ini. Kayaknya sih gue sama Sarah mau jualan ice cream, pancake, waffle, takoyaki, okonomiyaki sama mie ramen dan suki. Eh, kita mau jualan roti bakar juga deh kayak Mas Isnan. Doain ya gaes, semoga warungnya banyak rejeki, dan kita nggak pingsan mempersiapkan semua-semuanya sendiri. Kayaknya sih nggak soalnya kita berdua cewek-cewek perkasa. Hahahaha...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar