Minggu, 31 Januari 2016

Page 31 of 366 Days #journal

Bulan ini gue berhasil menulis, meskipun nggak tiap hari, dan kebanyakan adalah postingan yang kurang edukatif dan gak banyak bermanfaat, hahaha...gapapa lah, yang penting udah berusaha. Oia bulan ini ada sedihnya ada senangnya juga.
Sedihnya karena waktu minggu lalu gue main ke warung roti bakarnya mas @isnanne yang di Cikini, ternyata itu minggu terakhir dia dan kakaknya buka lapak di Cikini. Sekarang warungnya udah tutup, vroh... sedik deh gue, padahal belom nyobain roti tuna maya yang hits bingit itu. Ga tau deh bulan Februari mereka bakal pindah kemana, yang jelas sih belom ada kabar terbaru di instagramnya.


eniwei, kalo kangen tapi gak sempat ke Cikini, gue sering bikin sendiri roti panggang ala Tian, diantaranya roti mengandung, roti hot darling, dan roti genjret. Minuman favorite gue di rerotian ada mojiono, greentea latte dan es jahe. Baru kali ini gue minum wedang jahe pake es batu, enak juga lhooo...ini gara-gara kemaren si sarah yang pesen itu minuman, trus gue icip-icip. akhirnya tadi pagi kita bikin sendiri di rumah, beli jahe, gula merah & susu kental manis tapi kita lupa beli serehnya. Tapi rasanya lumayan lhaaa buat pemula seperti kita yang belom pernah tau gimana cara bikin wedang jahe, wkwkwkwk... Oia itu tadi kabar sedihnya, kabar gembiranya sih bentar lagi gong xi fa choy, alias lunar new year. Kali aja ada yang mau ngasih gue angpao? gak nolak deh gue...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar